MAHASISWA /PEMUDA LAUT TAWAR JAKARTA

PERNYATAAN SIKAP MAHASISWA /PEMUDA  LAUT TAWAR  JAKARTA  

 
         Suatu kekecewaan kami selaku mahasiswa/pemuda Laut Tawar Jakarta, atas terjadinaya inseden anarkisme dan bermuatan keriminalitas oleh tindakan oknum tertentu dalam kegiatan isu pembagian pembagian tunjangan hari raya dari pemerintah Aceh Tengah sebagai pemicu terjadinnya pengerusakan terhadap kantor bupati Aceh Tengah pada 30 agustus 2010.
        Kami  selaku mahasiswa laut tawar / pemuda  Jakarta menyikapi  isu ini yang sangat merugikan keyamanan, keaman masyarakat  dan kesetabilitasan pemerintah kabu paten Aceh Tengah, dalam bulan - bulan Ramadan ini, kami  selaku pemeluk agama islam sangat terciderai  atas insiden ini dan ditambah lagi denga keberadaan oknom tertentu untuk membuat isu – isu pembagian tunjangan hari raya. Berdasarkan data – data yang kami pelajarai dalam diskusi  yang bersumber dari media cetak, dan berita resmi dari pemerintah kabupaten aceh tengah yang menyatakan tidak pernah mengeluarkan perintah resmi atas pembagian tunjangan hari raya .
 
         Demikianlah hasil  dikusi kamai mahasiswa / pemuda laut tawar jakera memutuskan, meyepakati  dan mensepakati ,sebagai berikut:
  1. Intansi kepolisian aceh tengah mengusut oknum – oknum yang membuat isu – isu pembagian tunjangan hari raya terhadap masyarakat Aceh Tengah.
  2. Pemerintah aceh tengah memberikan permohonan maaf terhadap masyarakat Aceh Tengah, melalua media  cetak , elektronik dan radio lokal.
  3. Seluruh organisasa kemahasiswaan dan segenap lapisan masyarakat seIndonesia yang berasal dari Aceh Tengah mendukung  pengusutan terhadap oknum – oknum peropokatif yang pembuat isu – isu pembagian tunjangan hari lebaran yang berujung pengerusakan terhadap kantor bupati Aceh Tengah dan mengadu domban anatara masyarakat dan pemerintah Aceh Tengah.
Demikianlah peryataan sikap kamai mahasiswa / pemuda asrama laut tawar jakarta ini. Atas perhatianya dan kebijaksanaannya kami ucapkan terima kasih.

  

                                                        Jakarta  1 september  2010

  

 ( mahasiswa / pemuda asrama laut tawar Jakarta )



Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama